TOP Big Bang melukai punggung tangannya dan menjalani operasi


Group "pujaan" TOP Big Bang belakangan ini melukai punggung tangan kanannya ditengah-tengah syuting film Alumni.

Pada 22 September, YG Pertunjukan mengatakan, "Pada tanggal 21, TOP melukai tangan kanannya sebab beberapa pecahan kaca waktu memfoto adegan pertarungan Alumni. Ia jalani operasi pada pagi hari pada hari yang sama serta sekarang ini sedang istirahat di dalam rumah sakit. "

Karenanya bukan luka mudah serta dia harus jalani operasi, agen serta perusahaan filmnya hadapi keadaan genting. Ke-2 perusahaan membuat tatap muka menekan untuk mengendalikan agenda akting, tempatkan pemulihan aktor serta kestabilan di pusat.
Tetapi, disebutkan jika TOP semakin perduli mengenai kerugian yang akan ditimbulkannya dalam jadwal film serta pekerjaan Big Bang dibanding situasinya sekarang ini. Ia memperlihatkan tekad yang kuat jika ia akan meneruskan agenda sama seperti yang diperkirakan.

Saya mendapatkan pigura cokelat dari meja selain tempat tidurku. Kuusap permukaan kacanya yang sedikit berdebu. Bibirku tersenyum saat photo hitam putih itu sekarang nampak jelas. Photo 2 orang anak yang tersenyum. Sepasang anak lelaki serta wanita.

Anak wanita itu berusia seputar tujuh tahun. Anak itu kenakan seragam pasien rumah sakit. Jarum infus yang panjang serta tajam menancap dipunggung tangan kanannya. Tangan kirinya yang menggunakan gelang perak tipis merangkul badan anak lelaki disampingnya.

Anak lelaki itu tersenyum. Tetapi senyumnya bukan tipe senyum kebahagiaan. Senyumnya penuh akan beban. Matanya yang sendu tidak memandang ke kamrea. Tetapi memandang anak wanita yang merangkulnya. Anak lelaki itu… saya.

Kim Ryeowook muda. Berusia delapan tahun serta barusan mencapai kursi kelas dua sekolah fundamen. Diumur yang demikian muda saya harus mengenali kesengsaraan.

Cho Hyun Mi. Itu ialah nama anak wanita yang merangkulku di photo itu. Teman dekatku semenjak dibangku taman kanak-kanak. Hyun Mi divonis menderita leukemia fase tiga. Susah sekali menyaksikannya berusaha menantang penyakit itu sendirian. Badannya yang sehat perlahan menjadi kurus. Kulitnya yang kecokelatan jadi pucat. Rambut hitam panjangnya perlahan rontok tinggalkan kulit kepalanya.

Tetapi Hyun Mi anak yang kuat. Di waktu mataku berkaca-kaca lihat transformasi badannya, ia masih dapat tersenyum serta menjelaskan jika ia baik-baik saja serta nyaman dengan keadaannya waktu itu. Hyun Mi tetap dapat menghiburku dengan senyumnya.

Sebab ia tidak mempunyai permasalahan dalam gerakkan badannya, ia secara jelas mengatakan kemauannya untuk hadiri tatap muka fans serta konser tour dunia, tapi sebab diperlukan seputar dua sampai tiga minggu untuk mengembalikan tangannya serta bebas dari perban, kelihatannya susah untuk meneruskan pemungutan gambar untuk film.

Popular posts from this blog

Efek Minuman Keras Bukan Cuma Mabuk

KARA menjual lebih dari 200.000 unit album pertama mereka hanya dalam satu bulan

SEOHYUN SNSD DAN DONGHAE SUPER JUNIOR AKAN BERDUET UNTUK ’2011 ASIA SONG FESTIVAL’