KARA menjual lebih dari 200.000 unit album pertama mereka hanya dalam satu bulan


KARA sudah sukses jual 200.000 unit album Jepang pertama mereka, ' Girl's Talk ', cuma dalam sebulan sesudah launching.

Menurut Oricon Chart pada tanggal 28 Desember, 'Girl's Story' KARA ada di rangking ke-8 untuk tangga album mingguan; beberapa gadis sudah jual 21.933 unit sendirian minggu ini. Sesudah tempati tempat kedua di chart mingguan yang sama untuk jual 100.000 unit di minggu pertama, KARA sudah jual 206.845 unit dengan cara keseluruhan semasa bulan pertama.

Sesudah belakangan ini terima Penghargaan Platinum untuk suara dering ' Tuan ' mereka (lebih dari pada 250.000 unduhan), KARA diprediksikan akan terima Penghargaan Platinum lagi dari Perkumpulan Rekaman Jepang pada bulan Januari bila tingkat pemasaran album mereka bersambung dalam trend peningkatan ini.

Sebab Perkumpulan Rekaman Jepang menyatukan pemasaran album yang tidak tercermin dalam Oricon, KARA bisa terima Penghargaan Platinum mereka pada awal minggu pertama bulan Januari. Ini bukan hanya bisa menjadi perolehan pertama untuk group cewek Korea mana juga, tapi mereka akan jadi group Korea ke-2 yang terima penghargaan sesudah TVXQ. Lihat bagaimana TVXQ jual 200.000-300.000 album untuk semasing album sah mereka, prestasi KARA kurang dari mengagumkan.



Kontrak KARA dengan merek musik Jepang mereka sah akan selekasnya usai. Gadis-gadis ini sudah alami beberapa ledakan populeritas di Jepang, serta menurut orang dalam di dunia selingan, kontrak KARA dengan Universal Music Jepang cuma mewajibkan mereka untuk meluncurkan satu album penambahan.

Merek saingan lain yang sudah mendapatkan info mengenai kabar ini, secara cepat berupaya untuk tanda-tangani kontrak baru dengan KARA.

Pegawai manajemen Hallyu mengatakan dengan cara detil, "Memperhitungkan kepopuleran mereka di Jepang, dengan pemasaran album mereka sampai sekarang ini, akan gampang buat mereka untuk tanda-tangani kontrak minimal $ 8.500.000 semasa 3 tahun".

KARA sekarang ini melakukan promo di Jepang di bawah ‘Universal Music Jepang' tetapi kontrak mereka dengan merek musik akan usai awal tahun kedepan. Universal sedang mengalirkan satu ide untuk KARA pada agen DSP Pertunjukan, minta untuk perpanjang kontrak untuk satu atau 2 tahun, serta mereka sedang dalam negosiasi.

Perincian kontrak baru mereka belum tersingkap, tapi ke-2 industri, Pertunjukan Korea & Jepang seutuhnya mengetahui jika sekarang ini KARA ialah pujaan Hallyu terpanas di Jepang, tuntutan mereka kemungkinan akan tinggi & detil. Tetapi, merek saingan membuat usaha paling baik mereka untuk menawar KARA dengan persetujuan yang lebih bagus. Mereka mengetahui nilai KARA di pasar selingan Jepang. Orang dalam yakin jika dengan posisi mereka sekarang ini di Jepang serta jumlah album terjual, mereka akan dibayar minimal $ 2,5 juta per tahun. "Keseluruhannya, pemasaran tahunan mereka dari promo Jepang saja kemungkinan sama juga dengan $ 42.000.000 … Satu angka yang bagus, $ 2.500.000 per tahun semestinya gampang."

Tetapi prestasi barisan gadis terpanas di Jepang ini tidak cuma itu, mereka menggenggam catatan untuk album terbanyak terjual oleh seniman Korea. Single mereka "Jetcoaster Love" dan "Go Go Summer" terjual lebih dari pada 200.000 eksemplar, serta ringtone "Mister" sudah diunduh oleh 750.000 customer pada bulan Maret. Dengan begitu, gadis-gadis itu dikasih merek ‘Double Platinum' oleh Perkumpulan Industri Rekaman Jepang.

Gadis-gadis ini terus-terusan diharap untuk tampil di beberapa program serta jadi bintang tamu pada acara yang lain, tetapi mereka tidak bisa terima semua penawaran sebab mereka tidak punyai waktu yang cukup untuk semuanya. KARA mempromokan lagu baru mereka semasa tiga minggu yang cepat di Korea, tetapi menunjukkan jika mereka mempunyai cukup beberapa waktu untuk merampas tempat # 1 di sejumlah chart musik. Performa paling akhir KARA ialah pada konser SBS Live Inkigayo ‘Go-green Concert with UN CCD‘. Mereka melakukan lebih berambisi semasa performa ini dibanding lainnya, tarian hip mereka memikat prima untuk judul lagu mereka, "STEP". "STEP" KARA ialah all-kill, pucuk diagram dari Mnet yang M! Countdown dan lainnya. Dalam dua minggu pertama comeback mereka, lagu mereka itu #1 pada lima program musik yang lain. Gadis-gadis ini sudah mengepak promo mereka di Korea semasa tiga minggu serta sedang menyiapkan single Jepang mereka selanjutnya. Teaser mereka untuk "Winter Magis" sudah dikeluarkan di Jepang

Popular posts from this blog

Efek Minuman Keras Bukan Cuma Mabuk

SEOHYUN SNSD DAN DONGHAE SUPER JUNIOR AKAN BERDUET UNTUK ’2011 ASIA SONG FESTIVAL’