SEOHYUN SNSD DAN DONGHAE SUPER JUNIOR AKAN BERDUET UNTUK ’2011 ASIA SONG FESTIVAL’


Pada tanggal 6 Oktober, Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) menjelaskan jika Theme song untuk ‘2011 Asia Song Festival‘ akan dinyanyikan dengan cara bersama oleh Seohyun SNSD serta Donghae Super Junior di Daegu Fase.

Judul lagu ini ialah "Dreams come True", dimana semua bisa turut menyanyikannya lagu ini serta disebutkan mempunyai melodi yang ceria.

Ke-2 vokalis ini akan tampil waktu acara, dengan cara gratis. Selanjutnya,single digital lagu ini akan dikeluarkan tanggal 11 serta semua hasil pemasaran akan didonasikan pada UNICEF. Dana ini akan dipakai untuk menjaga beberapa anak yang menanggung derita di Ethiopia, Kenya, Somalia, and Djibouti.

Dengan cukup tertarik, ke-2 idol ini akan tiba untuk duta UNICEF tanggal 11 di Changseong-Dong, Seoul. Ini ialah satu prestasi, hanya karena mereka yang mempunyai rekam jejak baik yang diutus menjadi duta.

Awalnya Seohyun, yang sudah kerja dengan UNICEF untuk project "Help Children in Africa", menjelaskan, "Saya betul-betul berasa terhormat serta mengucapkan terima kasih sebab potensiku bisa dipakai untuk menolong beberapa anak di Afrika."

Kecuali dari SNSD serta Super Junior, aktris yang lain dari pelosok Asia yang akan turut berperan serta dalam acara ini, mencakup Lee Seung Gi, Perfume (Jepang), Peter Ho (Taiwan), Zhou Bichang (China), Tata Young (Thailand), serta Leo Ku (Hong Kong).

Lama tidak kedengeran namanya, cewek yang pacarnya Jonghyun SHINee ini semakin banyak waktu dengan terima job dengan jadi bintang iklan. Badan Shin Se Kyung yang sexy, dapat dibuktikan berhasil bawa dianya di kontrak jadi bintang iklan. Diantaranya Vivien, satu merek baju yang populer. Saat ini Shin Se Kyung lagi repot jadi ballerina. Ingin tahu kan? Yup, pekerjaan ini bukanlah karena ia ingin main di drama atau film baru, tetapi keterkaitannya untuk ballerina buat pengambilan foto satu majalah fashion Sure. Di inspirasi dari Anna Pavlova, penari ballerina yang melegenda di negara Russia. Shin Se Kyung keliatan cantik dengan baju yang berwarna pink serta menggunakan sepatu ballet. Lacak punyai lacak nih, pengambilan foto kali ini ada hubungan dengan pekerjaan kampanye dalam rencana megumpulkan dana buat orangmorang yang memerlukan. Dari hasil pengambilan foto itu akan langsung di sumbangin Green Umbrella Childern Foundation yang mengatasi anak anak yang kelaparan serta kekurangan.

Cowok ganteng Kim Bum yang populer melalui aktingnya di Boys Before Flowers baru saja nandatanganin satu kontrak privat dengan Pony Canyon salah satunya agen besar di Jepang. Agen in akan mengatasi iklan - iklan Kim Bum di Jepang. "Semenjak berpen di Boys Before Flowers pada tahun 2009, Kim Bum tidak hanya diketahui di Jepang tapidi semua Asia. Ia punyai sense pada fashion yang sama juga dengan mode, serta punyai kekuatan tidak terbatas untuk aktor. Ia dapat juga main gitar, piano, serta alat musik yang lain, dan semua kekuatan yang diperlukan seorang intertainer," tutur perwakilan seperti dicatat Newsen. Perwakilan Kim Bum memberikan tambahan, jika dengan kerja sama ini nama Kim Bum di Jepang terutamanya akan makin populer. " Dengan tanda-tangani kontrak bersama-sama kami, mudah-mudahan dapat aktif menolong karier Kim Bum untuk eintertainerdi Jepang serta mempersiapkan waktu depannya untuk salah satunya Hallyu (aktris yang populer di luar Korea) aktris di generasinya," tuturnya dengan optimistis.

Bintang Boys Before Flower satu ini keliatannya memang tidak ingin buat kita stop takjub sama ia. Sesudah tampil ngegemesin di drama Personal Taste, kesempatan ini ia coba nunjukin kebolehannya lainnya. Di drama City Hunter, seperti dilaporin situs soompi.com (10/5) lihat Lee Min Ho memanjat pohon serta bertanding satu menantang dua belas lawan sekaligus juga, sudah seringkali mereka saksikan, tetapi Lee Min Ho menggenggam senjata api dengan trampil, jelas jadi suatu hal yang mengagumkan. Perwakilan dari rumah produksi City Hunter menerangkan bagaimana Lee Min Ho demikian cakap mainkan senjata yang umumnya digunakan oleh militer serta polisi itu. "Biasanya kalau orang biasa, dengar suara shooting akan tegang, tetapi Lee Min Ho biasa saja, tuch. Ia tidak hanya tenang waktu menggenggam senjata, layaknya seperti seorang professional, dan juga langkah hadapi kondisinya," kat sumber dari rumah produksi City Hunter. Seperti di drama – drama yang lain, buat memahami perasaan kesempatan ini, beritanya Lee Min Ho, bela-belain les alias pelatihan private tembak sama seorang karieronal. Serta tidak hanya itu, semasa syuting City Hunter di Thailand, disela – celah saatnya Lee Min Ho seringkali tiba ke ajang tembak buat latihan.Episode yang dijuduli Pilot ini gagasannya ditayangin tanggsl 25 bulan ini di Korea. City Hunter sendiri awalannya komik manga di Jepang ciptaan Hojo Tsukasa pada tahun 1980-an yang penjualannya di Korea saja capai lebih dari pada sejuta copy. Komik ini selanjutnya di penyesuaian jadi drama TV dengan situasi yang kekinian, situasi seperti sekarang ini.

Popular posts from this blog

Efek Minuman Keras Bukan Cuma Mabuk

KARA menjual lebih dari 200.000 unit album pertama mereka hanya dalam satu bulan