SNSD Sooyoung dan Saudara Perempuannya Mencintai Pria yang Sama di Serial TV


Choi Soojin, seorang artis musikal serta saudara wanita SNSD Sooyoung, akan tampil di serial tvN akan mainkan peranan cameo di The Third Hospital.

Pada tanggal 20 September, crew produksi untuk seri menjelaskan jika Choi akan tampil di seri dalam peranan cameo serta akan berkompetisi dengan kakaknya Sooyoung atas Oh Ji Ho.
Choi akan mainkan peranan Jung Eui Jin, yang disebut cinta pertama Oh (mainkan peranan Kim Seung Hyun). Ia akan membuat pemirsa susah dengan lakukan ciri-ciri, yang perlu tinggalkan Oh sebab ia menderita penyakit yang tidak bisa sembuh.

Sooyoung mainkan peranan seorang pemain biola namanya Lee Eui Jin, yang menyukai Oh. Ia menarik pemirsa dengan melakukan tindakan imut dalam seri. Beberapa suster akan menarik banyak perhatian dengan tampilkan ciri-ciri-karakter yang menyukai pria yang sama. Choi akan tampil di episode ke enam seri, yang akan disiarkan pada 20 September.

Serial ini ialah drama klinis mengenai pakar bedah saraf namanya Kim Doo Hyun (dimainkan oleh Kim Seung Woo) serta seorang dokter klinis genius Oriental namanya Kim Seung Hyun (dimainkan oleh Oh).


Girls Generation, yang dikenal juga untuk SNSD (소녀 시대 baca: SoNyeoSiDae), ialah group cewek Korea Selatan di bawah S.M. Selingan. Group ini mengawali kiprahnya di tahun 2007 dengan "Into The New World". Group ini awalannya terbagi dalam 9 anggota: Taeyeon, Sunny, Tiffany, Jessica, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona serta Seohyun. Tetapi selanjutnya Jessica tinggalkan group pada September 2014. Pada 2017 3 anggota yang lain Tiffany, Sooyoung, serta Seohyun pergi.

Walau album kiprah mereka tidak memperoleh banyak perhatian, single mereka "Wah" di tahun 2009 mendapatkan banyak perhatian serta mengakui tempat paling atas di KBS "Music Bank" dengan pecahkan rekor untuk menang semasa sembilan minggu beruntun. Lagu itu dinamakan lagu paling terkenal tahun 2000-an di Korea Selatan. Kemudian mereka mulai memperoleh perhatian setiap saat comeback mereka dengan lagu-lagu seperti "Tell Me Your Wish (Genie)", "Oh!", Serta "Run Devil Run". Mereka kiprah di Jepang di tahun 2011 serta album mereka menempati pucuk Oricon Chart di Jepang.

Mereka mulai jadi bintang global sesudah kiprah mereka di Jepang dengan comeback mereka dengan "The Boys" serta "I Got A Boy"

Kembalinya sah pertama mereka ialah sesudah Jessica tinggalkan group di tahun 2014. Pertama mereka meluncurkan "Party" serta kemudian mereka meluncurkan dua judul lagu "Lion Heart" serta "You Think".

Holiday Night ialah comeback paling akhir untuk Girls Generation dengan 8 anggota, sebelum beberapa anggota tidak perpanjang kontrak mereka. Kembalinya ini untuk rayakan kiprah tahun ke 10 mereka.

Popular posts from this blog

Efek Minuman Keras Bukan Cuma Mabuk

KARA menjual lebih dari 200.000 unit album pertama mereka hanya dalam satu bulan

SEOHYUN SNSD DAN DONGHAE SUPER JUNIOR AKAN BERDUET UNTUK ’2011 ASIA SONG FESTIVAL’